fbpx

Rekomendasi Deodorant Pemutih Ketiak

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

rekomendasi deodorant pemutih ketiak

Menggunakan deodorant untuk menutupi bau badan adalah hal yang lumrah dilakukan banyak orang. Tanpa disadari deodorant juga menjadi salah satu penyebab ketiak menghitam. Hal ini dikarenakan dari bahan-bahan kimia yang terkandung pada deodorant menyebabkan iritasi kulit pada sebagian orang. kareana itu banyak orang mencari alternatif lain dengan memilih bahan alami seperti lemon, minyak zaitun dan minyak kelapa dari pada deodorant dengan bahan kimia.

Etss…tapi tenang dulu, tidak semua deodorant mengandung bahan-bahan kimia yang berbahaya penyebab ketiak hitam. Masih banyak deodorant yang mengandung bahan bahan alami dan minim bahan kimia untuk bahan baku produk mereka. Karena banyaknya keluhan mengenai deodorant penyebab ketiak hitam, banyak produsen mengubah kandungan yang ada di produk mereka menggunakan bahan yang lebih aman untuk diguanakan banyak orang. Justru, kini produsen berlomba-lomba menciptakan deodorant pemutih ketak untuk memuaskan para keluhan berbagai orang.

Apa itu Deodorant Pemutih Ketiak?

apa itu deodorant pemutih ketiak
Sumber: freepik.com

Deodorant pemutih ketiak kini hadir dari keresahan dan dilema banyak orang mengenai ketiak mereka yang iritasi dan menghitam akibat penggunaan deodorant. Meskipun begitu mereka juga enggan untuk meninggalkan deodorant karena permasalahan bau badan tidak sedap. Tentu hadirnya dedorant pemutih ketiak ini bagaikan angina sejuk dari keresahan yang dialami berbagai orang. Terutama untuk wanita yang sering menggunakan pakaian tanpa lengan pada keseharian mereka dan beberapa orang yang harus memperhatikan area ketiak mereka saat beraktivitas. Menjadi salah satu produk kosmetik kegemaran banyak orang, deodorant pemutih ketiak kini tidak dapat dilepaskan dari keseharian masyarakat baik wanita maupun pria.

Manfaat Deodorant Pemutih Ketiak

manfaat deodorant pemutih ketiak
Sumber: freepik.com

Dengan memberikan perlindungan tahan lama terhadap keringat deodorant pemutih ketiak mampu meminimalisir bau badan tak sedap akibat bakteri dan kandungan bahan lainya yang ampu mengatasi masalah kulit ketiak gelap, lembap, kasar.

Rekomendasi Memilih Deodorant Pemutih Ketiak

Dalam memilih deodorant pemutih ketiak yang akan anda pakai pastikan beberapa hal berikut sebelum menggunakan produk tersebut. Jangan sampai anda mendapatkan hasil yang tidak memuaskan karena melewati hal-hal berikut. Perhatikan penjelasan dibawah ini.

1. Kualitas Kandungan Produk Tersebut

deodorant pemutih ketiak qualitas kandungan yang di miliki
Sumber: freepik.com

Memperhatikan kandungan yang ada pada deodorant pemutih ketiak harus dilakukan terutama bagi Anda yang memiliki kulit yang sensitif pada bahan-bahan kimia. Adapun beberapa deodorant pemutih ketiak yang beredar di pasaran telah diketahui memiliki kandungan bahan-bahan berbahaya yang tidak aman oleh tubuh. Seperti di temukan dalam beberapa deodorant pemutih terdapat zat aluminium dan ftalat (phthalates).

Bagi anda yang memiliki kondisi kulit sensitif hindari deodorant yang memiliki tambahan parfum didalamnya. Parfum memang bermanfaat untuk menutup bau pada ketiak tapi tidak menutupi kemungkinan zat ini dapat mengakibatkan iritasi hingga alergi pada kulit sensitife. Disarankan untuk Anda yang memiliki kulit sensitife menggunakan deodorantt pemutih ketiak dengan kandungan bahan-bahan alami tanpa menggunakan alcohol dan parfum di dalamnya.

2. Harga Produk Terjangkau

deodorant pemutih ketiak harga yang terjangkau
Sumber: freepik.com

Harga dari suatu produk memang tidak bisa menjamin kualitas yang dimiliki produk tersebut. Tetapi pertimbangan harga juga menjadi salah satu hal yang diperhatikan beberapa orang.  Harga yang lebih ekonomis dan dapat terjangkau hampir semua kalangan tentu lebih digemari. Meskipun begitu Anda jangan sampai tertipu dengan harga yang lebih murah dibawah harga standar suatu produk, bisa jadi itu sebuah penipuan yang dilakukan oknum-oknum nakal untuk menunjang produk mereka.

3. Produk Terdaftar BPOM

Pilih dan pastikan bren deodorant pemutih ketak yang Anda pilih telah terdaftar oleh BPOM untuk memastikan bahwa produk tersebut asli dan aman. Jangan membeli produk yang belum terdaftar BPOM meski telah mengklaim aman dan efektif. Cek juga apakah nomor BPOM yang berada pada deodorant pemutih ketak tersebut nomor yang terdaftar. Banyak produk deodorant pemutih ketiak yang sengaja memalsukan nomor BPOM untuk mendapatkan izin edar dan laba. 

4. Review Produk

deodorant pemutih ketiak review

Tanyakan pada beberapa orang yang telah memakai produk tersebut adakah dampak positif maupun negatife yang ditimbulkan dari deodorant pemutih ketak tersebut. Tanyakan pula apakah dia memiliki jenis kulit ketak yang sensitife atau tidak. Siapa tau produk deodorant pemutuih ketiak tersebut memang tidak di buat untuk jenis kulit tertentu. Setiap orang memiliki efek yang berbeda-beda dalam pemakai suatu produk.

Dari beberapa rekomendasi di atas lebih baik Anda menyesuaikan kembali dengan kebutuhan Anda. Karena setiap orang memiliki kebutuhannya masing-masing. Jika Anda masih kebingungan untuk memilih deodorant pemutih ketiak, artikel dibawah ini dapat membantu anda.

Rekomendasi Deodorant Pemutih Ketiak yang Bagus

rekomendasi deodorant pemutih ketiak terbaik
Sumber: freepik.com

Banyak brand deodorant yang populer bermunculan, setiap brand deodorant pemutih ketiak memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Diantara brand populer lainya ada Underarm Cream dari Beauty Of Angel yang menjadi salah satu rekomendasi bagi anda yang sedang mencari deodorant pemutih ketiak yang bagus, aman dan harga yang ekonomis.

Underarm cream dari BOA adalah deodorant pemutih ketiak yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit ketiak hitam tidak hanya itu underarm cream dari BOA juga bermanfaat untuk mengurangi bau badan tak sedap dan menghaluskan kulit ketiak yang kasar. BOA menjadi salah satu produsen kosmetik yang memahami keluh kesah Anda dengan menciptakan produk kosmetik deodorant pemutih ketiak, underarm cream. Lalu, apa bedanya underarm cream dari BOA dengan deodorant pemutih lainya?

Kelebihan Underarm Cream dari BOA

Beauty-of-Angel- Underarm-Cream-Top
Sumber: beautyofangel

Meskipun banyak brand deodorant pemutih ketiak yang tidak kalah bagus. Underarm cream BOA memiliki kelebihan yang dapat diadu dengan deodorant pemutih ketiak lainya. Selain manfaatnya yang dapat memutihkan dan menghaluskan kulit ketiak serta menahan bau badan tidak sedap. Underarm cream dari BOA berbentuk cream yang praktis untuk digunakan, Anda hanya perlu mengaplikasikannya pada kulit ketiak 2 kali sehari selepas mandi secara rutin. Underarm cream dari BOA ini sudah dapat di pakai untuk usia 12 tahun ke atas. Underarm cream dari BOA terjamin aman karena underarm cream dari BOA telah terdaftar BEPOM dengan nomor BEPOM 18221903796 yang dapat anda cek di websit BEPOM. dengan harga yang ekonomis underarm cream dari BOA dapat Anda pesan melalui website resmi Beauty Of Angel beautyofangel.co.id/ dan Instagram instagram.com/beautyofangel.id/.

Tidak perlu khawatir akan produk deodorant yang dapat membuat kulit ketiak hitam, kini sudah hadir deodorant untuk memutihkan kulit ketiak selain mencegah bau badan. Tetapi sebelum membeli deodorant pemutih ketiak Anda tetap memperhatikan beberapa hal seperti bahan kandungan dan menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Banyaknya produk deodorant pemutih ketiak serupa dan memiliki beragam manfaat, tentu menjadi sulit untuk anda untuk memilih deodorant pemutih ketiak terbaik. Dengan rekomendasi deodorant pemutih ketika ini diharapkan dapat membantu anda untuk memilih dan memperhatikan produk yang paling sesuai dengan Anda. Mendapatkan kulit produk yang sesuai serta efek yang efektif adalah hak Anda.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Telegram
Artikel Terkait
Open chat
Hello,
Can we help you?