fbpx

Menjaga Kesehatan Kulit Saat Puasa: Kunci Kulit Glowing di Bulan Ramadan

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Mengapa Saat Puasa Kulit Menjadi Kering?

Bulan ramadan menjadi momen yang dinanti oleh umat muslim. Saat berpuasa, tubuh tidak mengonsumsi makanan dan minuman selama kurang lebih 14 jam lamanya. Kurangnya cairan tubuh saat berpuasa akan menyebabkan kulit wajah lebih mudah dehidrasi. Kulit yang dehidrasi biasanya akan lebih mudah terlihat kusam. 

Sebum adalah minyak alami yang dihasilkan oleh kelenjar minyak di kulit. Produksi sebum dapat menurun saat kamu berpuasa. Menurunnya produksi sebum akan membuat kulitmu kering saat berpuasa. 

Ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan agar kulitmu tetap glowing saat berpuasa. Meski berpuasa, kamu tetap perlu menjaga hidrasi kulit dengan minum 7-8 gelas perhari. Selain itu, kamu juga perlu mengonsumsi makanan bergizi yang kaya akan vitamin, mineral, dan antioksidan saat sahur dan berbuka puasa. 

Rekomendasi Skincare

Kamu perlu ekstra dalam menjaga kesehatan kulit kala berpuasa. Apakah ada skincare yang bisa bikin kulitmu glowing saat puasa? tentu ada! simak pembahasannya di bawah ini

Beauty of Angel White Tomato Series menjadi pilihan skincare yang tepat untuk kamu yang ingin tampil glowing saat menghadiri agenda buka puasa bersama. Niacinamide yang terkandung dalam Beauty of Angel White Tomato Series dapat membantu mencerahkan kulit wajah. 

Tubuh memerlukan banyak antioksidan saat berpuasa. Selain mengonsumsi antioksidan lewat buah dan sayur, kamu juga bisa menggunakan rangkaian skincare ini sebab mengandung white tomato sebagai salah satu komposisinya. 

White tomato yang terkadung pada skincare ini memiliki banyak kandungan, antara lain kaya antioksidan. Likopen dan  dan beta karoten tinggi yang dapat membantu melindungi tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas juga terkandung dalam white tomato.

Dengan pemakaian yang optimal, kamu juga bisa mendapatkan kulit mulus, cerah, dan glowing. Terdapat empat skincare dalam rangkaian produk ini, di antaranya Face Wash, Face Toner, Day Cream, serta Night Gel. Produk ini juga telah telah tersertifikasi halal MUI dan terdaftar di BPOM, menjamin keamanan dan kehalalannya.

Face Wash

Face wash merupakan urutan pertama dalam pemakaian skincare. Face wash Beauty of Angel White Tomato Series dapat membantu membersihkan dan mengangkat kotoran yang melekat di kulit wajah serta mampu membantu agar kulit tampak cerah dan lembut. Kandungan Niacinamide dalam face wash ini juga bisa bantu mencerahkan kulit kamu. 

Kandungan: Aqua, Myristic Acid, pottasium Hydroxide, Palmitic Acid, Lauric Acid, Fragrance, Carbomer, Stearic Acid, Sodium Benzoate, BHT, Methylparaben, Propylene Glycl, Aloe Barbadensis Leaf Extracr, Niacinamide, Salanum Lycopersicum Fruit Water, Glycerin, Marrubium Vulgare extract, Pottasium Sorbate.

Face Toner

Face Toner merupakan urutan selanjutnya. Tuangkan Face Toner pada kapas, lalu aplikasikan ke seluruh wajah. Face toner Beauty of Angel White Tomato Series membantu menyegarkan dan mencerahkan kulit wajah.

Komposisi: Aqua, Glycerin, Alcohol Denat, Niacinamide, Phenoxyethanol,Propylene Glycol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Lactic Acid, Fragrance, Ci 42090, Ci 19140, Solanum Lycopersicum Fruit Water, Glycerin, Marrubium Vulgare Extract, Pottasium Sorbate.

Day Cream

Setelah menggunakan Face Toner, urutan selanjutnya ialah Day Cream.  Varian day cream dalam Beauty of Angel White Tomato Series bisa membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari serta mencerahkan kulit wajah.

Kandungan: Aqua, Parrafinum Liquidum, Cetearyl Alcohol, Propylene Glycol, Propanediol, Niacinamide, glyceryl Stearate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Glyceryl Stearate, Peg-100 Stearate, Stearic Acid, Titanium Dioxide, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer. Disodium EDTA, Water, Glycerin, Marrubium Vulgare Extract, Pottasium Sorbate.

Night Gel

Setelah menggunakan face toner, aplikasikan Night Gel ke seluruh wajah secara tipis dan merata. Night Gel Beauty of Angel White Tomato Series  membantu mencerahkan, melembabkan, dan menjaga elastisitas kulit wajah.

Komposisi: Aqua, Alcohol Denat, Glycerin, Niacinamide, Carbomer, Phenoxyethanol, Propylene Glycol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Pottasium Hydroxide, Methylparaben, Ci 42090, Ci 19140, Solanum Lycopersicum Fruit Water, Glycerin, Marrubium Vulgare Extract, Pottasium Sorbate.

Penutup

Puasa Ramadan merupakan momen spesial bagi umat Islam. Di balik ibadah spiritualnya, puasa juga memberikan banyak manfaat bagi kesehatan, termasuk kulit. Namun, perubahan pola makan dan minum selama berpuasa dapat memengaruhi kondisi kulit. Salah satu hal yang paling sering dikeluhkan adalah kulit kering.

Kamu perlu esktra untuk menjaga kesehatan kulit agar kulit tampak glowing meski berpuasa. Selain perawatan dari dalam seperti olahraga, mengonsumsi air putih, dan makanan bergizi, kamu juga perlu menggunakan skincare yang bisa bantu menjaga kelembapan serta keglowingan wajahmu. 

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Telegram
Artikel Terkait
Open chat
Hello,
Can we help you?